Link Banner

Tiga Pilar Kecamatan Purwosari,Unsur Muspika,Polsek,Koramil Bakti Sosial Bagi Sembako Kewarga Purwosari

PURWOSARI (Wartahandayani.com)_ Dalam rangka membantu dan meringankan beban hidup warga masyarakat tidak mampu yang terdampak langsung atau tidak langsung akibat Pandemi Global Covid-19. Tiga pilar Kecamatan Purwosari yang melibatkan unsur Muspika, Polsek, Koramil  menggelar bakti sosial, Senin (13/4/2020) pagi.

Dipimpin langsung oleh Camat Purwosari Purwono dengan didampingi Kapolsek Purwosari dan Danposramil kegiatan bakti sosial ini diawali dengan pembagikan bantuan sembako di wilayah Desa Giritirto.

"Himbauan buat warga juga para pejuang Covid 19 ,saya minta tetap siaga menjaga dan tetap waspada agar upaya kita membantu program pemerintah untuk memutus rantai Covid 19 semakin cepat,menginggat saat ini musuh kita tidak bisa kita lihat dengan kasap mata.Semoga Pademi Covid 19 ini agar segera usai, perputaran perekonomian masyarakat khususnya segera pulih dan kita semua terhindar dari Covid 19" tegas Kelapa Camat Purwosari Purwono

Kapolsek Purwosari AKP Hajar Wahyudi, S.H., menjelaskan, kegiatan baksos berupa pembagian sembako ini adalah sebagai langkah nyata empati sosial, berbagi khusus bagi warga tidak mampu yang terdampak (langsung/tidak langsung) Pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunungkidul.



Kami Tiga Pilar Kecamatan Purwosari bersinergi mengajak peran serta masyarakat untuk menggugah semangat kepedulian sosial bagi sesama," kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, untuk pendistribusian sembako di lima desa se Kecamatan Purwosari, akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa melalui koordinasi dengan Pemerintah Desa

Red (Humas Polsek Purwosari)

Posting Komentar

0 Komentar