Dilalap Si Jago Merah , Warga Tawarsari Rugi Puluhan Juta - Warta Handayani

Dilalap Si Jago Merah , Warga Tawarsari Rugi Puluhan Juta

Share This
WONOSARI,(WH)- Duka yang mendalam yang dialami Giyono warga Dusun Tawarsari, Rt 03 Rw 18 Desa Wonosari , Kecamatan Wonosari Senin malam (02/12/2019) pukul 19:30 wib rumahnya dilalap sijago merah dugaan konsleting listrik.

Tidak ada aktifitas apapun didalam rumah yang mengunakan listrik dengan tiba-tiba ditemui dilokasi saksi Giyono pemilik rumah terkejut melihat kepulan asap yang terdapat di bagian sudut rumah atas sontak mengambil alat seadanya untuk memadamkan percikan api.

"Berawal tercium bau plastik kebakar setelah saya cari ternyata sudut rumah atas ada asap yang terlihat dan percikan api." terang Giyono.

"Saya berteriak minta tolong warga sekitar untuk membantu memadamkan api tersebut, tapi karena rumah saya sebagian besar kayu dan triplek jadi tidak sempat menyelamatkan barang -barang ."imbuhnya.


Pihak tetangga yang mengetahui kejadian langsung menghubungi pemadam kebakaran tidak berselang lama 1 unit mobil damkarpun datang untuk memadamkan api tersebut, berkat kesigapan petugas pemadam ahirnya rumah berhasil dipadamkan 20 mnit kemudian."kata dia.

Kerugian yang diderita korban puluhan juta mulai dari sebagian atap rumah hangus terbakar dan beberapa perabot,tempat tidur,almari serta elektronik ikut terbakar.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here