Tiga Pilar Desa Natah Kerja Bakti Relokasi Korban Longsor - Warta Handayani

Tiga Pilar Desa Natah Kerja Bakti Relokasi Korban Longsor

Share This

NGLIPAR,(WH) - Kamis (28/03) Bhabinkamtibmas Desa Natah bersama Perangkat Desa Natah dan Babinsa Natah melaksanakan kerja bakti pembangunan tempat hunian bagi warga masyarakat dusun Pringombo yang terdampak longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu yang akan direlokasi ke belakang Balai Desa Natah.

Bhabinkamtibmas Desa Natah Bripka Syarif Fajarudin,SH mengikuti kegiatan kerja bhakti pembangunan tempat hunian untuk warga masyarakat dusun Pringombo yang terdampak longsor bersama sama dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Natah serta Babinsa Natah. Kegiatan kerja bhakti yang dipimpin oleh Kepala Desa Natah tersebut bertujuan untuk membuatkan tempat hunian untuk warga Dusun Pringombo yang terdampak longsor.

“Tiga Pilar desa Natah kita bahu membahu kerja bakti dalam Pembangunan tempat hunian untuk warga pringombo yang terdampak longsor supaya cepat selesai sehingga agar dapat segera ditempati sehingga warga Pringombo yang rumahnya terdampak longsor segera punya tempat berteduh” ujar Bripka Syarif Fajarudin,SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Natah.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here