SPKT Polsek Wonosari Menuju Zona Integeritas Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - Warta Handayani

SPKT Polsek Wonosari Menuju Zona Integeritas Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Share This

WONOSARI,(WH) – Kamis (28/03/2019)Tempat Wilayah Hukum Polsek Wonosari, Polres Gunungkidul Polda Daerah Istimewa Yogyakarta , Salah satu bentuk pelayanan prima oleh SPKT Polsek Wonosari terhadap pelayanan masyarakat menuju zona integritas wilayah bebas kurupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

SPKT Polsek Wonosari Selalu Berupaya Membangun Manajemen Perubahan Menuju Zona Integritas WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi ) dan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ), Dengan Melaksanakan Tugas Secara Propesionalisme dalam menerima Laporan maupun pengaduan Masyarakat baik itu langsung datang kepenjagaan maupun melalui telepon bisa terlayani dengan baik.

Pelayanan terhadap Masyarakat Merupakan Wujud Nyata Pelayanan Prima Kepolisian Demi Tercapainya Tujuan Dari Manajemen Perubahan Menuju Zona Integritas WBK Dan WBBM di Wilayah Hukum Polsek Wonosari Polres Gunungkidul Melalui Peningkatan Pelayanan Publik.
Peran Anggota Polri khusus SPKT Begitu dirasakan Oleh Masyarakat Baik masyarakat Wonosari Maupun Luar Wonosari Yang Datang melapor ke Penjagaan dapat dilayanani dengan moto 3S  ( Senyum Sapa dan Salam) jelas Aiptu joko. Kamis (28/03/2019).

"Saya selalu menekan kepada anggota SPKT maupun anggota untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik yang datang ke Penjagaan SPKT maupun lewat telepon, dengan baik tentunya wajib menerima laporan/pengaduan masyarakat dengan iklas serta tidak dikenakan biaya,”ungkap Kapolsek Wonosari kompol Sutama S.I.P.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here