Pelajar Nglipar Meninggal Dunia Usai Tenggelam di Sungai - Warta Handayani

Pelajar Nglipar Meninggal Dunia Usai Tenggelam di Sungai

Share This

NGLIPAR,(WH)-  Kamis, (28/03/2019) pukul 07.30 Wib , Rahmad Sholikin (15th) warga Dusun  Ngaliyan RT 03 RW 05, Desa Nglipar,Kecamatan Nglipar, Gunungkidul meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Parengan Rt 001/002, Ds. Kedungpoh, Nglipar Gunungkidul.

Menurut Kapolsek Nglipar AKP Sumarya Kronologi kejadian tersebut bermula Korban bermaksud mandi di sungai. Karena korban tidak bisa berenang dan tidak tau medan sungai Korban tenggelam dan meninggal. Narto wiyono (70th) dan Langkir (56th) yang sedang menyangkul di sawah berdekatan dengan TKP melihat korban sedang mandi, sesaat kemudian melihat korban telah tenggelam dan oleh keduanya memberikan pertolongan dengan cara berenang sehingga korban bisa diketemukan dan diangkat ke darat namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban dibawa ke puskesmas Nglipar 1, untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Setelah Menerima laporan Anggota Polsek Nglipar yang dipimpin oleh Aipda Sumanto selaku Ka SPKT Polsek Nglipar bersama Aiptu Suparyoto selaku Piket Bhabinkamtibmas dan anggota Reskrim mendatangi TKP dan melaksanakan Olah TKP selanjutnya Mecatat saksi saksi serta Memberi pertolongan dan mengantar korban ke Puskesmas Nglipar 1.

Hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Nglipar 1, korban meninggal dunia murni tenggelam dan tidak ada tanda tanda penganiyayaan. Adapun penyebab terjadinga korban tenggelam diperkirakan Karena korban tidak bisa berenang dan tidak tau medan sungai atau kedalaman sungai. (Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here