Setelah Hilang 5 Hari , Warga Ditemukan Meninggal Dunia oleh Tim SAR - Warta Handayani

Setelah Hilang 5 Hari , Warga Ditemukan Meninggal Dunia oleh Tim SAR

Share This

TEPUS,(WH) - Operasi Pencarian Wono Taruno atau Sukino (70th) warga Dusun Pringsanggar, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus Hari Ke 5 Jum'at , 22 Maret 2019 akhirnya membuahkan hasil.

Sunu Handoko Bayu Sagara Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi I menjelaskan bahwa Pada hari Jumat, (22/3/2019) pada pukul 10.30 wib korban dapat diketemukan, di Kalongan seputaran ladang korban yang semula beberapa hari lalu sudah di lakukan pencarian disitu namun tidak ada. Korban Diketemukan dalam keadaan meninggal di sela batu besar bersemak semak belukar yg berjarak 4.5 km dari rumah korban.

"Korban segera di evakuasi kemudian kami bawa kerumah duka dusun Pringsanggar RT 02 RW 19, Purwodadi, Tepus, Gunungkidul. Setelah itu korban kami mandikan dan kami serahkan ke pihak keluarga serta pemerintah desa,"imbuh Sunu Handoko Bayu Sagara. (22/3)

Sunu Handoko Bayu Sagara Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi I juga menambahkan pencarian korban melibatkan SAR gabungan diantaranya Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi I, Basarnas, SAR MTA, ACT serta dibantu masyarakat dan pemerintah desa dibantu Linmas.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here