Berenang Terlalu Ketengah: Wisatawan Hanyut Terbawa Arus ,Korban Ditolong TIM SAR



Tepus (Wartahandayani. com) _Laka Laut di alami ke 6 wisatawan yang sedang berenang terlalu ke tengah di Pantai Ngandong,Kalurahan Sidoharjo, Kapnewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul, minggu(23/10/2022).

Adapun identitas korban laka laut ada 6 orang 
 1.YUDHA (17) Lk, pelajar, blunyahrejo tegalrejo Jogjakarta.
2. AZHAR BINTANG(16) pelajar, karangasem Condongcatur jogjakarta. 
3. NAOVAL SATRIA(16) pelajar, islam, karangpule kadian bantul.
4. RIKI DHANI(16)  pelajar, islam, tempel sleman jogjakarta.
5. CINUS (16)islam, pelajar, kricak kidul tempel sleman jogjakarta.
6. KAFKA RIZAL (15)  pelajar, ngampilan jogjakarta.

Kapolsek Tepus AKP Jarwanto SH Menjelaskan pada hari minggu(23/10) sekira pukul 11.30 wib di pantai ngandong sidoharjo Tepus telah terjadi kecelakaan laut yg dialami oleh para korban tersebut diatas yang diawali dari korban 1 ketika sedang bermain air laut berenang terlalu ketengah dan mengakibatkan korban hanyut,

"melihat temanya hanyut kemudian korban 2 berusaha untuk menolong namun juga hanyut dan diikuti korban selanjutnya sampai korban ke 6,"jelasnya Kapolsek Tepus. 
Setelah melihat kejadian itu saksi minta bantuan kepada Tiem SAR yang kebetulan siaga dengan dibantu oleh warga  ke 6 korban yang hanyut bisa diselamatkan semua,

"dengan kesigapan petugas dan warga korban bisa di selamatkan tidak mengalami luka serius hanya shok dan oleh keluarga korban langsung dibawa pulang,"ungkapnya AKP Jarwanto.

BW

Posting Komentar

0 Komentar