Bobol Toko Kelontong,Uang Jutaan Raib di Gasak Pencuri



Ponjong (wartahandayani.com)_Warga Ponjong di gegerkan aksi pencurian, kali ini menyasar toko kelontong yang berada di Padukuhan Serut  RT 03 RW 08, Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong, Kab. Gunungkidul,senin(24/10/2022).

Dari informasi kejadian itu uang senilai Rp 45 juta  yang ada di dalam loker raib di gasak pencuri. 

Kapolsek Ponjong AKP Yulianto menjelaskan pada hari Senin (24/10) diketahui sekira pukul 05.00 WIB pada saat itu Siti ustari(saksi) bermaksud mengambil makanan naget untuk makan, namun saat melihat pintu loker tempat menyimpan uang didalam warung kelontong terbuka kemudian saksi  memberitahukan kepada   BUDIYANTO NGUPIYO (Pelapor),setelah di lakukan pengecekan uang  sudah tidak ada,

" setelah di lakukan pengecekan uang yang berada dimeja dalam laci tersebut ternyata benar sudah tidak ada padahal rencana buat belanja barang,"jelasnya Kapolsek Ponjong. 
Lebih lanjut di jelaskan oleh kapolsek Ponjong setelah kejadian itu kemudian di laporkan oleh BUDIYANTO NGUPIYO (39) warag padukuhan Serut RT 03 RW 08, Kal.Ponjong, Ponjong,bahwa telah kehilangan uang  kurang lebih sebanyak Rp 45 jt (empat puluh lima juta rupiah),

"setelah mendapat laporan adanya tindak pidana pencurian kami segera TKP dan untuk pelaku masih dalam penyelidikan,"ungkapnya AKP Yulianto. 

 BW

Posting Komentar

0 Komentar