Warga Kedungpoh Kidul Sarasehan Bersama GRM Hertriasning - Warta Handayani

Warga Kedungpoh Kidul Sarasehan Bersama GRM Hertriasning

Share This
NGLIPAR,(WH) - Bertempat di Aula Balai Budaya Kedungpoh yang beralamat di Padukuhan Kedungpoh Kidul, Desa Kedungpoh Sabtu Malam (30/11/2019) digelar Sarasehan bersama tentang wisata terutama Pemberdayaan Rumah Budaya . Dalam kegiatan yang betlangsung malam hari ini diikuti oleh masyarakat Padukuhan Kedungpoh Kidul, Desa Kedungpoh , Dukuh serta Lurah yang baru terpilih dan dihadiri oleh GRM Hertriasning dari Kraton Yogyakarta.

Dalam kegiatan yang berlangsung secara sederhana ini saling terjadi interaksi dan juga bertukar informasi tentang dunia wiaata begitu juga tentang pemberdayaan rumah budaya .

GRM Hertriasning dalam diskusi bersama ini juga berharap kedepannya masyarakat dan kelompok yang mengelola rumah budaya di Padukuhan Kedungpoh kidul ini semakin kompak jadi terjadi sinergi antar lini yang efektif .


Rudi selaku pengelola rumah budaya kedungpoh berharap kedepan ada pelatihan , study banding atau semacamnya untuk meningkatkan kwalitas SDM yang ada sehingga pengelolaan Rumah budaya semakin baik.(30/11)

Dwiyono Lurah terpilih yang akan dilantik di Bulan desember ini sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung dan berharap kedepan Desa Kedungpoh secara menyeluruh semakin maju.(Hari)

1 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here