Kelompok Pedagang Taman Wisata Pantai Buges ikuti Sosialisasi IUMK - Warta Handayani

Kelompok Pedagang Taman Wisata Pantai Buges ikuti Sosialisasi IUMK

Share This


PANGGANG,(WH) - Minggu (07/04/2019) bertempat di Omah Joglo Punthuk Gedhe diadakan Sosialisasi IUMK (Izin Usaha Mikro Kecil) yang dihadiri oleh para kelompok dan pedagang . Dalam acara yang berlangsung sangat interaktif ini turut mengundang Slamet SPd. MM dari DPRD DI Yogyakarta.

Aries Sargiyono Ketua CV Omah Joglo Punthuk Gedhe menjelaskan bahwa Sosialisasi ini cukup penting untuk para pedagang di wilayah Taman Wisata Pantai Buges (Buron Gesing) untuk kemajuan dan peningkatan ekonomi pedagang.

"Selain sosialisasi kegiatan hati ini juga ada penyerahan bantuan dari Dinas Perindustrian Pemda DIY berupa seperangkat alat pertukangan ( Genset, kompresor, bor listrik, tatah listrik) kepada kelompok pertukangan lestari , dan Bantuan Pelatihan Pengolahan ikan kepada ibu ibu pedagang kaki lima Kelompok Pedagang Perempuan Ngudi Rukun yang diwakili oleh Slamet SPd. MM,"imbuh Aries.



Slamet SPd. MM dalam kesempatan ini menghimbau kepada para pedagang di kawasan ini untuk tetap semangat dan tidak pantang menyerah serta jangan sampai terjerumus di lubang rentenir atau "Bank Plecit". (07/04)

" Semoga dengan diadakkannya kegiatan ini dan juga peralatan yang telah diberikan mampu mendongkrak kreatifitas dan ekonomi para pedagang sehingga mampu terus eksis ditengah kemajuan wisata Gunungkidul uang begitu cepat."pungkas Slamet SPd. MM. (Neli/Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here