Berawal Dari Hobi Sayuran Eni Ruswidyanti Membawa Berkah - Warta Handayani

Berawal Dari Hobi Sayuran Eni Ruswidyanti Membawa Berkah

Share This

PATUK,(WH)- Berawal dari hobi sendiri Eni Ruswidyanti yang beralamat di Dusun Jati Kuning RT 38/11 Desa Ngoro-oro, Kecamatan Patuk menanam sayur sayuran dan berbagai jenis tanaman hias dirumahnya ,sejak tahun 2016 berbekal modal sendiri dan niat tadinya untuk kebutuhan pribadi justru banyak diminati oleh teman dan warga sekitar.



Eni menjelaskan bahwa saat ini banyak diminati orang dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari hasil panen sayuran dan pembibitan tanaman hias, satu per satu pesanan selalu ada dan semangat untuk meperluas lahan untuk budidaya tanaman hias dan sayuran semakin yakin bahwa usaha mandiri ini akan berhasil. Senin (18/3/2019)



"Keinginan saat ini semoga usaha ini bisa berjalan lancar dan penjualan tanaman hias ini bisa keluar area Patuk dan semakin banyak peminatnya syukur bisa membuka lapangan kerja bagi ibu ibu yg membutuhkan sampingan dan tentunya menambah pemasukan bagi warga sekitar,"imbuh Eni.



"Semoga pemerintah setempat memperhatikan potensi yang ada didaerah sekitar untuk memperluas usaha mandiri ini dan menambah manfaat bagi masyarakat,"pungkasnya.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here