Fenomena Aneh , Lantai Sekolahan SMP N 1 Patuk Panas Sampai 47°c


PATUK,(WH) - Sejak Kamis (14/03/2019) di SMP N 1 Patuk terjadi fenomena aneh yang cukup membuat kaget. salah satu sudut sekolah ini tedapat lantai yang panas dengan diameter 1x2 m .

Teguh salah satu Guru perwakilah dari pihak sekolah menjelaskan bahwa kejadian fenomena ini terjadi sejak tgl  14 maret 2019 dan di temukan salah satu siswa dan langsung dilaporkan ke pihak sekolahan .Setelah mendapat laporan dari siswa pihak sekolah langsung mengambil sikap menutup lokasi tersebut dengan alat sedanya mengatisipasi hal yang tidak diinginkan.

"Pihak sekolah sendiri sudah melaporkan kejadian ini ke Dinas terkait akan tetapi sampai saat ini belom ada respon, kita dari pihak Sekolah belum bisa memastikan sebab dari fenomena ini,"imbuh Teguh .Senin (17/3/2019)


Sejak ditemukan Kamis (14/03/2019) pihak sekolah selalu cek dengan alat termometer  suhu di lantai tersebut 43-47°c setiap hari sampai saat ini ada salah satu warga membuktikan dengan telor karean lantai tersebut disiram dengan air mengeluarkan asap dengan jarak kurang lebih 10 menit telur nya mulai kelihatan memutih membuktikan bahwa suhu panas tersebut benar ada.

"Semoga Dinas terkait segera menindaklanjuti kejadian ini menginggat lokasi berada di titik vital yaitu di SMP N 1 Patuk,"pungkasnya .(Neli)

Posting Komentar

0 Komentar