Tim Penilai Lomba Pokdarwis Tingkat DI Yogyakarta Apresiasi Pokdarwis Wonosadi - Warta Handayani

Tim Penilai Lomba Pokdarwis Tingkat DI Yogyakarta Apresiasi Pokdarwis Wonosadi

Share This

NGAWEN,(WH) - Siang ini Senin (18/3/2019) Pokdarwis Wonosadi ikuti acara Penilaian Lomba Pokdarwis Tingkat DI Yogyakarta bertempat di Petilasan Roro Resmi, Onggo dan Loco Desa Beji, Kecamatan Ngawen, Gunungkidul.

Dalam acara ini dihadiri oleh Dinas Pariwisata Gunungkidul, Dewan Juri Lomba Pokdarwis Tingkat DIY, Camat Ngawen beserta Forkompincam Kecamatan Ngawen, Aparatur Desa Beji, Polsek Ngawen dan beberapa tamu undangan.

Sri Purwanti Kasi Kelembagaan Dinas Pariwisata DI Yogyakarta juga menjelaskan bahwa yang dinilai dalam Lomba Pokdarwis ini ada beberapa poin penting yaitu dari segi Penerapa Sapta Pesona, Kelembagaan Pokdarwis, Kinerja dari Pokdarwis serta Sarpras yang tersedia . Senin (18/3/2019)

"Kalau dari Sarpras dan juga Saptapesonanya sudah bagus nanti kita tinggal lihat dari kelembagaan dan persentasi profilnya," imbuh Sri Purwanti sesaat setelah meninjau langsung obyek Hutan Adat Wonosadi.



Suparno Kepala Desa Beji yang turut hadir dalam kegiatan siang ini juga sangat berharap Pokdarwis Wonosadi bisa mengeluarkan potensi yang ada dan memberikan hasil yang maksimal.

"Semoga ini menjadi awal kebangkitan wisata zona utara baik dari obyeknya maupun dari pokdarwisnya, yang terpenting bukan angkanya akan tetapi manfaat yang bisa kita ambil dari keikutsertaan Pokdarwis Wonosadi dalam Lomba Pokdarwis Tingkat DI Yogyakarta."pungkasnya .(Hari)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here