Di Ikuti Puluhan Orang, Relawan Merah Putih Deklarasikan Dukungan DR.H.Tugiman

 
WONOSARI ( Wartahandayani.com )_Bertempat di Taman kuliner wonosari, Gunungkidul, puluhan orang yang tergabung dalam relawan Merah Putih mendeklarasikan dukungan kepada Dr.H.Tugiman,SH,.M.Si untuk maju menjadi Calon Anggota DPD RI Dapil DIY,jum'at (10/11/2023)pukul 10.00 wib.

Pimpinan Relawan Merah Putih Ali Agung menyampaikan Dr.H Tugiman adalah Purnawirawan TNI sekaligus akademisi penyandang gelar Doktor Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran. Selain itu juga merupakan tokoh olahraga, pegiat sosial budaya dan keagamaan sehingga masyarakat berharap Dr.H.Tugiman menjadi anggota DPD RI DIY.

"Harapan masyarakat Gunungkidul Dr.H Tugiman ketika menjadi anggota DPD RI DIY akan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat,"jelas Ali agung.

Isi dari Deklarasi itu:
1) Bahwa sejak terbentuknya DPD-RI hingga saat ini, belum pernah ada putra Gunungkidul yang mewakili di lembaga tersebut sehingga mengakibatkan tidak tersuarakannya aspirasi,serta kepentingan masyarakat Gunungkidul khususnya dan DIY pada umumnya, di DPD-RI.
2) Bahwa sudah selayaknya Gunungkidul memiliki wakil di DPD-RI yang berasal dari putra Gunungkidul yang benar -benar memiliki kepedulian terhadap kepentingan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Gunungkidul.
3) Bahwa kami menilai sosok Dr. H. Tugiman, SH.,M.Si adalah figur yang paling tepat untuk mewakili Gunungkidul khususnya dan DIY umumnya di DPD-RI.
4) Kami Relawan mewah putih mendeklarasikan dan sekaligus berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Dr.Tugiman menjadi anggota DPD-RI pada pemilu 14 Februari
2024 Mendatang.
5) Kami relawan merah putih, juga mengajak seluruh elemen masyarakat Gunungkidul untuk mendukung dan memenangkan anak gaplek Dr. Tugiman menjadi anggota DPD-RI pada per 2024 mendatang.
Ali agung juga menambahkan melalui Relawan Merah Putih ini mengajak seluruh masyarakat berbagai elemen baik kalangan tokoh masyarakat dan generasi muda-mudi (milenial) untuk ikut bergabung dan berjuang dengan caranya masing masing untuk mendukung Dr.H.Tugiman di Pemilu 2024.

"Kami optimis Dr.H.Tugiman bisa terpilih dikarenakan masyarakat Gunungkidul sangat mengidolakan dan menjadi jembatan aspirasi," imbuhnya.


Bowo/red


Posting Komentar

0 Komentar