Musrenbang Kapanewon Tepus di Hadiri Bupati Gunungkidul


 

Tepus (Wartahandayani. com) _Sehubungan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)Tahun 2024, Kapanewon Tepus mengadakan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) yang langsung dihadiri Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta dengan mengangkat tema 'Optimalisasi Ketahanan Ekonomi Daerah Dalam mewujudkan taraf hidup masyarakat yang bermartabat melalui pembangunan infrastruktur, Investasi, Pariwisata'.      ,senin (30/01/2023).


Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta dalam sambutannya menyampaikan setiap daerah mempunyai perencanaan sesuai dengan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sumber alam yang berbeda-beda, dengan harapan perencanaan dalam Musrenbang hari ini bisa maksimal dan tepat pada sasaran, termasuk program peningkatan perekonomian masyarakat,


"untuk meningkatkan perekonomian masyarakat diantaranya melalui produk-produk unggulan yang dikelola masyarakat dengan cara pengembangan UMKM," jelasnya H. Sunaryanta. 


Lebih lanjut Bupati Gunungkidul juga menambahkan di Kapanewon Tepus juga merupakan salah satu tujuan wisata pantai yang ada di Gunungkidul, dengan menyingkronkan antara potensi wisata dan pemberdayaan UMKM ini bisa menumbuhkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.


Di tempat yang sama Panewu Tepus Alsito, S.Sos, mengatakan kami menyambut baik program pembangunan yang akan dikembangkan oleh Bupati, 


"dengan agenda Musrenbang hari ini, semoga kedepannya pembangunan dan pemberdayaan bisa di maksimalkan dan bisa berjalan dengan baik," pungkasnya panewu Tepus. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar