Terseret Ombak Di Pantai Sepanjang, Dua Wisatawan Berhasil Diselamatkan


 



Tanjungsari (Wartahandayani. com) _ Petugas Sar berhasil menyelamatkan dua wisatawan, yang terseret ombak di pantai Sepanjang, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, minggu(18/12/2022).


Marjono Satlinmas wilayah operasi II pantai Baron mengatakan setelah mendapat laporan kemudian mengerahkan 9 personil langsung menolong dan mengevakuasi kedua korban, dari kesigapan Tim Sar akhirnya kedua korban bisa di selamatkan,


"kedua korban atas nama Muhamar setyagani (12) warga Magelang,  jawa tengah terpaksa harus di bawa klinik kesehatan karena kaki mengalami luka cukup serius dan atas nama Karisma (25) Semanggi, solo, jawa tengah dapat tertangani  di pos Satlinmas pantai sepanjang," ungkapnya  Marjono. 


 Marjono juga menjelaskan kedua korban bermain di duga terlalu asyik dan tanpa menyadari akan datangnya ombak besar, sehingga Keduanya terhantam dan terseret arus yang yang mengakibatkan kedua luka-luka di bagian kaki,


" karena terbentur batu karang sehingga menyebabkan kaki salah satu korban luka cukup serius, kami juga menghimbau untuk pengunjung selalu mentaati apa yang menjadi himbauan petugas yang ada di sekitar pantai," tegasnya.

BW

Posting Komentar

0 Komentar