Bersinergi Bersama Untuk Kenyamanan Masyarakat , Kapolres Gunungkidul Hadir Di Hari Ulang Tahun GEBRAK Yang Ke 6


 



Patuk ( Wartahandayani. com) _Bertempat di balai budaya, Kalurahan Putat,  Kapanewon Patuk,  Kabupaten Gunungkidul, GEBRAK (Gerakan Bersama Atasi Kriminalitas) mengadakan Hut yang ke -6 dengan di hadiri Kapolres Gunungkidul, minggu(18/12/2022).


Hadir dalam giat itu AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K Kapolres Gunungkidul,  Kompol Neko Budi Andoyo, S.H., M.M Kabagops Polres Gunungkidul,  Kompol Sumadi, S.H Kapolsek Patuk, Ipda Akbar Ramadhan, S.Trk Kanit Pidum Polres Gunungkidul, Iptu Widodo, S.H KBO Intelkam Polres Gunungkidul, Trias Kintoro Ketum Gebrak,


Trias kintoro selaku ketua Gebrak menyampaikan saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres, Kapolsek dan jajarannya, dalam giat ini hadir dari anggota  Gebrak Jogja & Jateng ada ± 70 orang,


"Saya berharap Gebrak lebih solid, kompak dan bisa mengatasi kriminalitas sesuai dengan tujuan didirikannya komunitas ini," jelasnya Trias kuntoro. 


Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K juga mengatakan dengan adanya organisasi ini sangat bagus, karena organisasi ini membantu dalam melakukan upaya pencegahan kriminalitas,


" Saya harapkan bisa terus berkomunikasi baik kegiatan preventif, preemtif dan kami sangat  mengapresiasi dimana peran/partisipasi yang luas dalam berbagai program dan kegiatan baik bermitra dengan TNI/Polri bersama stake holders lain dalam konteks meningkatkan keamanan, ketertiban di tengah-tengah masyarakat," tegasnya Kapolres Gunungkidul.


Kompol Sumadi, S.H Kapolsek Patuk juga menambahkan semoga dengan peringatan ulang tahun ke-6 semakin kompak dan jalin hubungan dengan instansi terkait TNI/Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.



Komunitas GEBRAK sebelumnya bernama JPJ (Jogja Patroli Jalanan) namun seiring berjalannya waktu di ganti menjadi GEBRAK (Gerakan Bersama Atasi Kriminalitas) dan memiliki Akta perkumpulan Nomor 13 Tanggal 16 Desember 2016 melalui pengesahan dari Notaris didaerah Kabupaten Bantul.

BW

Posting Komentar

0 Komentar