Diharapkan Mengedepankan Kepentingan Umum, Tiga Dukuh Dilantik Oleh Lurah Sumbergiri


 Ponjong(Wartahandayani.com)_Bertempat di balai Kalurahan Sumbergiri, Kapanewon Ponjong telah melangsungkan upacara pengambilan sumpah dan pelantikan  Dukuh,Senin (26/12/2022).


Lurah Sumbergiri Suharjono saat di temui awak media mengatakan dalam hari ini melantik tiga dukuh yaitu Dadang Purwo Saputro sebagai Kepala Dukuh Padukuhan Gedaren I, Rohmad sebagai Dukuh Padukuhan Bendogede II dan Nanik Setyaningsih sebagai Dukuh Padukuhan Ngampelombo.


"Selamat kepada Dukuh yang terlantik berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah Kalurahan Sumbergiri dan bisa bekerja maksimal dalam melayani masyarakat,"ungkapnya Lurah Sumbergiri. 


Lebih lanjut Suharjono juga menambahkan bahwa menjadi Dukuh itu tugas yang berat harus bisa melayani masyarakat setiap saat membutuhkan, karena di sini kita bekerja sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. 



Sementara itu Sujarwo Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunungkidul dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kalurahan Sumbergiri beserta panitia yang telah sukses melaksanakan ujian pamong Dukuh,dengan berharap kepada tiga peserta terlantik untuk selalu mengedepankan kepentingan umum dan melayani masyarakat sebaik-baiknya,


"saya mengapresiasi atas kinerja panitia dalam menjalankan tugasnya,sehingga proses dari awal sampai pelantikan berjalan lancar dan kondusif,mari kita bangun Kalurahan Sumbergiri lebih maju sesuai yang di amanahkan kepada kita semua, "ungkapnya Sujarwo. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar