Truck Box Adu Banteng Dengan Toyota Yaris Di Gerbang Pathuk Gunungkidul


 


Patuk(Wartahandayani.Com)_Kecelakaan lalulintas yang melibatkan satu kendaraan truk box dengan nomor polisi AD 1547 SB yang dikendarai Wahyu ardiyanto asal tempursari ,sardonoharjo,ngaglik, sleman dengan Toyota Yaris dengan nomor polisi AD 1741-GZ yang dikendarai Suwanto asal Desa Bejen rt 02/11, kec karangayar,kembali terjadi, Senin ( 26/12/2022 ).


Kecelakaan terjadi disekitar bukit bintang, tepatnya didepan pos Hargo dumillah, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul sekitar pukul 15.00 sore kemarin.



Menurut keterangan dari Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto saat dikonfirmasi awak media,Selasa (27/12/2022) menjelaskan Kronologi Kejadian, Sebelum kejadian  truck box no.pol AD 1547 SB berjalan dari arah wonosari menuju  Yogyakarya, sesampainya di TKP, pada jalan lurus dan menurun , pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang Toyota Yaris No.pol AD 1741 GZ yang berjalan kencang dan berjalan terlalu ke kanan. Karena jarak terlalu dekat dan pengemudi Yaris tidak mampu menguasai laju kendaraaanya sehingga terjadi tabrakan.


"Pengemudi Toyota yaris No Pol : AD 1741 GZ yang dikemudikan Suwanto, mengalami luka pada tangan kanan memar dan posisi sadar opname di puskesmas Patuk.Sementara pengemudi truck box  No Pol : AD 1547 SB yang dikemudikan Wahyu ardiyanto, mengalami luka pada hidung mengeluarkan darah"jelas Purwanto.


Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut,kedua pengemudi hanya mengalami luka ringan dan langsung ditangani oleh tim medis sari Puskesmas Patuk.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua kendaraan tersebut rusak cukup parah.

BW

Posting Komentar

0 Komentar