Di Tinggal Ke Ladang, Rumah Warga Nglipar di Lalap Si Jago Merah



Nglipar (Wartahandayani. com) _Sebuah rumah milik warga di Padukuhan Pilangrejo Rt 005/Rw 001, Pilangrejo, Nglipar terbakar,kamis(22/12/2022).


Rumah Bapak Suyanto (64)  alamat Padukuhan Pilangrejo Rt 005/Rw 001, Pilangrejo, Nglipar terbakar saat Di tinggal ke sawah.  


Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil diperkirakan sebesar -+ Rp 20.000.000 ( Dua Puluh Juta Rupiah ) 


Kapolsek Nglipar Akp Sutarjo mengatakan sekitar pukul 10.00 Wib, Saksi melihat kepulan asap yang berasal dari atap rumah milik korban kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api,


" pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggal pergi ke sawah oleh pemiliknya atau korban,"kata Kapolsek nglipar. 



Setelah warga berbondong bondong memadamkan api korban diberitahu kemudian disuruh pulang karena rumahnya terbakar, tidak lama kemudian korban pulang dengan di bantu warga mengevakuasi barang yang bisa diselamatkan,


"dengan alat seadanya akhirnya api dapat dipadamkan dan di mungkinkan terjadi kebakaran karena konsleting aliran listrik dari dalam kamar utama milik korban," ungkapnya Akp Sutarjo. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar