Di Duga Tersengat Aliran Listrik Warga Nglipar Di Temukan Sudah Meninggal Dunia


 


Nglipar (Wartahandayani. com) Supriyanto (51) berniat memperbaiki aliran listrik di temukan sudah meninggal dunia di ladang SG ( sultan ground ) pinggir sungai oyo alamat Dusun Klayar RT 004 RW 010, Kedungpoh, Nglipar,kamis(22/12/2022).


Kapolsek Nglipar AKP Sutarjo menjelaskan sekitar pukul 09.00 Wib, Korban berniat memperbaiki aliran listrik rumah yang sering terkendala konsleting kemudian korban mengecek aliran listrik pompa air yang berada di ladang yang diduga korban sebagai pemicu konsleting listrik dirumahnya,


"korban saat itu berniat memperbaiki aliran listrik yang sebagai pemicu konsleting di rumahnya, "jelasnya Kapolsek.


Lebih lanjut di jelaskan Kapolsek Nglipar sebelum korban berangkat memperbaiki aliran listrik pompa air diladang istri korban menanyakan apakah perlu dimatikan dulu aliran listriknya namun korban berkata untuk tidak usah dimatikan. Sekitar kurang lebih 1 jam an istri korban merasa ada perasaannya yang kurang enak kemudian istri korban berniat untuk mengecek korban yang sedang memperbaiki aliran listrik pompa air diladang namun sesampainya di TKP sang istri melihat Korban sudah terbaring tak sadarkan diri,


"posisi korban dengan memegang colokan kabel listrik pompa air tersebut, kemudian bersama tetangga sekitar korban di bawa Rumah sakit panti rahayu dan dinyatakan Sudah dalam keadaan Meninggal Dunia," ungkapnya AKP Sutarja. 


Sementara itu Bhabinkamtibmas Kedung poh juga memberikan himbauan serta informasi kepada warga masyarakat agar berhati-hati apabila dalam memperbaiki aliran listrik dimusim penghujan ini.


BW

Posting Komentar

0 Komentar