Wali murid UGM Kehutanan bekerja sama dengan JOGJESS mendonasikan Air Bersih di Dusun Sambeng Desa Ngalang - Warta Handayani

Wali murid UGM Kehutanan bekerja sama dengan JOGJESS mendonasikan Air Bersih di Dusun Sambeng Desa Ngalang

Share This

GEDANGSARI, (WH)- Perjuangan demi kebutuhan Air Bersih kegiatan droping sampai larut malam ,mingu malam (20/10/2019) Wali murid UGM Kehutanan bekerja sama dengan JOGJESS mendonasikan Air Bersih di Dusun Sambeng Desa Ngalang Kecamatan Gedangsari puluhan tangki Air Bersih.

Dijumpai dilokasi minggu malam (20/10/2019) Supartono Kepala Dusun yang ikut turut serta mendampingi bantuan Air Bersih ,dalam penuturanya merasa terbantu dengan adanya bantuan Air Bersih sehingga para warga sedikit berkurang bebannya mengenai Air Bersih.

"Terimakasih atas bantuanya semoga derita krisis Air Bersih ini segera selesai "terang Supartono. (20/10).

Kekeringan tak kunjung usai membuat kepanikan tersendiri disebagian besar Kecamatan-kecamatan yang ada di Gunungkidul ,silih berganti iring-iringan mobil tangki Air Bersih mensuplai ketitik -titik kekeringan ,mulai dari bantuan dari pemerintah Daerah sampai para donatur,paguyuban, komunitas-komunitas yang tergugah untuk berdonasi Air Bersih buat Gunungkidul.

Ponijan Koordinator lapangan dalam penuturanya senin siang (21/10/2019 ) bukan kali pertama acara seperti ini ,sudah menjadi agenda tahuna untuk sedikit meringankan beban warga Gunungkidul tentang krisis Air Bersih,kendala medan yang luar biasa droping terhambat waktu sehari hanya 2-3 tangki saja.

"Saya rela pulang malam yang penting warga-warga yang kekeringan segera mendapatkan Air Bersih sampai hari ini masih melanjutkan droping Air Bersih" terang Ponijan. (21/10)

"Hampir sebagian  besar kecamatan-kecamatan yang dilanda kekeringan sudah kehabisan dana untuk droping Air Bersih ,karena kemarau yang sangat panjang, semoga musim hujan segera turun agar warga masyarakat bisa tersenyum dan tidak merasakan krisis air yang berkepanjangan."pungkasnya. (Galang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here