Komunitas Bolo Wedangan Petewele Solo Peduli Kekeringan - Warta Handayani

Komunitas Bolo Wedangan Petewele Solo Peduli Kekeringan

Share This
GIRISUBO, (WH) - Minggu siang (06/10/2019) menghadapi kemarau panjang di Gunungkidul memancing reaksi "Komunitas Bolo Wedangan Petewele Solo" yang tergerak untuk meringankan beban warga yang sedang krisis Air Bersih khususnya seperti saat ini di Dusun Wuni, Desa Nglindur , Kecamata Girisubo puluhan tangki air bersih didistribusikan.

Kegiatan kali ini dikoordiatori oleh Paryadi menurut pengakuanya sangat prihatin dengan keadaan kemarau tahun ini yang luar biasa berdampak serius bagi warga-warga dipelosok desa yang terkena imbas dampak krisis Air Bersih ini.

"Semoga kami dari teman-teman "Petewele" bisa sedikit membantu meringankan beban warga di Dusun Wuni sendiri ."ungkap Paryadi.

Totok Wahyudi selaku Kepala Dusun Nglindur menerima langsung bantuan 16 tangki Air Bersih yang langsung didistribusikan ke titik-titik  bak penampungan warga yang secara langsung Totok mendampingi ketitik-titik penampungan .


"Terimakasih atas bantuanya untuk teman-teman " petewele solo" yang mau betbagi kepada warga kami semoga bisa meringankan beban warga kami."terang Totok.

"Semoga kemarau panjang segera usai dan kedepanya kekeringan yang ada di Gunungkidul semakin berkurang ,serta pemerintah Kabupaten Gunungkidul sendiri segera menemukan jalan untuk mengatasi fenomena tahuna di Gunungkidul sendiri khususnya "pungkasnya.(Titik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here