Info Cegatan Gunungkidul Anniversary ke -3 - Warta Handayani

Info Cegatan Gunungkidul Anniversary ke -3

Share This

PLAYEN,(WH)- Anniversary ke -3 Info Cegatan Gunungkidul (ICG) Minggu siang  (20/10/2019) diadakan di Taman Madu Bronto, Dusun Kepek, Desa Banyusoco Kecamatan Playen dihadiri anggota serta simpatisan .

Di ulang tahun yang ke-3 dilakukan pemotongan tumpeng dan dengan segala kesederhanaan berharap ICG selalu setia dengan komitmen untuk selalu menolong bagi yang membutuhkan .

Dijumpai dilapangan Frasns Sandi Koordinator lapangan menuturkan bahwa dengan bertambahnya usia ICG berharap semua anggota ,member, ataupun simpatisan tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang belom tentu benar,menginggat di sosial media tidaklah sedikit berita-berita yang tidak perlu direspon, harus bijak menilai dengan seksama.

"Harapan kita kedepanaya ICG bisa berperan aktif bukan hanya didunia maya kita harus terjun langsung didunia nyata,ojo bosen gawe becik "terang Frans

"Waktu dekat ini akan memasuki beberapa kegiatan termasuk akan ada pilkades serentak di 56 desa se Gunungkidul maka dari harus pintar-pintar bersosial media jangan sampai menganggu jalanya persiapan pilkades,mengingat sosial media salah satu akses yang paling mudah untuk saling berorasi,karena di sosmed ICG sekarang sudah ratusan ribu pengikut , maka kita yang aktif di ICG harus jeli jangan sampai menggangu kepentingan orang banyak juga." ungkap Frans.

Satu per satu akun-akun yang masuk ke komunitas ICG mulai dari berbagai kalangan harus disortir dengan jeli oleh admin grub ,biasa dikenal dengan sapaan zezen sebagai admin mengeluhkan dengan adanya oknum-oknum yang berusaha menyusup ke dunia maya dengan cara masuk ke grub FB ICG mulai dari jual beli maupun akun-akun bodong .

"Ini bukan tanggung jawab saya sebagai admin ,tapi tanggung jawab kita bersama mengingat keterbatasan saya tidak bisa berperan secara aktif 1x24 jam " terang Zezen.

"Dengan seiring kemajuan zaman semoga ICG bisa menjadi contoh yang baik untuk warga Gunungkidul untuk saling bantu membantu dan semakin bisa mengispirasi yang lainya ,"pungkasnya. (Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here