Dalam Deklarasi Pilkades Damai, Eko Hardiyanto Calon No.2 Harap Keterlibatan Perempuan Di Pembangunan Kemajuan Desa - Warta Handayani

Dalam Deklarasi Pilkades Damai, Eko Hardiyanto Calon No.2 Harap Keterlibatan Perempuan Di Pembangunan Kemajuan Desa

Share This

GEDANGSARI,(WH) - Bertempat di Balai Desa Ngalang, Gedangsari  digelar Sosialisasi Calon Kepala Desa , Tata cara Pemungutan Suara dan Deklarasi Damai Pilkades 2019 Sabtu, (19/10/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Camat Gedangsari , Danramil , serta Kapolsek Gedangsari beserta 4 calon kepala Desa Ngalang dan juga masyarakat.

Dalam Pilkades tahun ini terdapat 14 TPS yang tersebar di masing - masing padukuhan dan juga terdaftar sebanyak 6549 Dpt .

Martono Iman Santoso, S.IP Camat Gedangsari dalam sambutannya mengharap dengan digelarnya deklarasi damai dapat membawa angin segar untuk masyarakat Desa Ngalang kedepannya.

"Jangan sampai ada gesekan yang berimbas kedamaian di lingkungan Desa Ngalang, semoga ke empat calon juga bisa mengendalikan masanya agar tertib dan tidak saling senggol , Kita jadikan Pilkades Ngalang Damai," seru Martono Iman Santoso, S.IP.

Eko Hardiyanto Calon Kepala Desa Ngalang Nomor Urut 2 adalah satu - satunya calon yang menggandeng perwakilan dari kaum perempuan , karena Perempuan juga punya andil untuk kemajuan Desa kedepannya.

"Peran perempuan terkadang dikesampingkan padahal banyak kegiatan ataupun opini dan juga gebrakan yang bersumber dari kelompok perempuan hal inj perlu kita tampung dan juga kita support selain masyarakat yang lain." pungkas Eko Calon Kepala Desa Ngalang nomor urut 2.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here