Dilantik Pengawas Baru , Bupati Harap BDG Bantu Dongkrak Perekonomian Masyarakat Gunungkidul - Warta Handayani

Dilantik Pengawas Baru , Bupati Harap BDG Bantu Dongkrak Perekonomian Masyarakat Gunungkidul

Share This

Wonosari (WH), jumat (18/10/2019) Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Daerah Gunungkidul (BDG)  resmi dilantik dengan masa jabatan 2019-2023 ,acara dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Gunungkidul.

Diketahui Dewan pengawas sebelumnya Tri Sumartono dan Supriyadi yang saat ini sebagai anggota pengawas, Hj.Badingah,S.Sos (Bupati Gunungkidul) resmi melantik Sekertaris Daerah (Sekda ) Gunungkidul Drajad Ruswandono sebagai Dewan Pengawas ketiga dalam masa jabatan 2019-2023 ,Bupati Badingah berharap  dengan adanay pengawas baru ,semoga mampu meningkatkan Kinerja Bank Daerah Gunungkidul (BDG) serta bisa membantu mendongkrak perekonomian masyarakat Gunungkidul.

Menurut Badingah selain itu,harus mampu bekerja secara profesional menginggat untuk pengawas sudah ditambah, untuk mendorong kinerja bank semakin Kredibel dan Akuntabel .Agar Bank Daerah Gunungkidul (BDG) menjadi motor kemajuan perekonomian masyarakat .

"Menginggat keberadaan rentenir yang terus berkeliaran dimasyarakat BDG harus bisa memeranginya ,jangan sampai pengawas hanya sebagai pelengkap saja,justru harus berperan aktif dilapangan dan BDG harus bisa berperan penting di bidang pariwisata agar pariwisata di Gunungkidul  semakin maju" imbuhnya.

"Semoga Bank Daerah Gunungkidul (BDG) semakin maju dan berperan aktif dilingkungan masyarakat agar masyarakat GUNUNGKIDUL semakin maju untuk perekonmianya " Pungkasnya. (Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here