Sempat Hilang , Wisatawan Ditemukan Meninggal Dunia oleh Tim SAR

GIRISUBO, (WH) –Sempat dikabarkan menghilang di kolam alami Pantai Wediombo Kecamatan Girisubo, Gunungkidul, Minggu (04/08/2019) Hasbi Asidiq, warga Airbang RT 001/RW 001, Kecamatan Curup Tengah, Raja Lebong, Bengkulu,  kemarin akhirnya ditemukan oleh Tim SAR Wilayah I Senin pagi, (5/8/2019) tidak jauh dari lokasi.

Sunu Handoko Bayu Sagara Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi I menjelaskan bahwa, setelah pencarian pada Minggu malam tak membuahkan hasil, pencarian dilanjutkan Senin hari selanjutnya.

“Pada pukul 05.30 WIB, tim darat melakukan penyisiran sepanjang pantai wediombo tepatnya di jalan menuju ke tempat hilangnya korban. Sesampainya di tempat kejadian pada pukul 06.02 WIB, anggota kami melihat ada jasad yang tergeletak di bebatuan,” imbuh Sunu.

"Jasad yang ditemukan kemudian didekati. Setelah dicek dapat dipastikan bahwa jasad tersebut merupakan korban yang dicari. Korban meninggal dunia. Segera kami evakuasi dan kami antar ke RSUD bersama Polsek Girisubo,” pungkasnya.(Hari)

Posting Komentar

0 Komentar