OPPEK Jalan Santai Bareng Warga Karangnongko, Giripurwo - Warta Handayani

OPPEK Jalan Santai Bareng Warga Karangnongko, Giripurwo

Share This

PURWOSARI,(WH)-Minggu pagi  (04/08/2019) Karangtaruna yang tak ada surutnya untuk mempersatukan dengan kekompakan dan guyub rukun antar warga yaitu OPPEK (organisasi pemuda pemudi karangnongko) Desa Giriourwo, Purwosari, Gunungkidul untuk memeriahkan hari jadi kemerdekaan Republik indonesia ke 74 mengadakan jalan santai .

Kegiatan ini didukung dari berbagai kalangan tokoh-tokoh masyarakan dan tak luput dari suport pemerintah Desa Giripurwo. Tak luput acara ini disponsori oleh Nasi goreng Mandiri dan RM penyetan Mz Kobis yang ikut andil memberikan beberap bingkisan buat dorprais untuk menambah semangat warga yang ikut acara jalan santai.

Supriyanto selaku Kepala Desa Giripurwo dan Sumaryadi selaku Kepala Dusun dengan simbolis melepas acara jalan santai yang dimulai dari Depan balai Dusun karangnongko yang di ikuti ratusan warga karangnongko mulai dari dewasa ,remaja,anak-anak bahkan lansia  pun ikut andil jadi peserta jalan santai demi memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 74.

Baruji Ismanto selaku ketua Karangtaruna Oppek merasa senang dan bangga dengan kekompakan semua pihak.
"Acara yang tadinya dikiranya hanya akan biasa saja tapi justru sebaliknya ,acara ini amat sangat meriah dan warga kami pun senang dan berharap kekompakan warga kami akan selalu terjaga sampai anak turun kami dengan semangat membara karangtaruna mempersatukan warga dan momen ini kebetulan memeriahkan Ulang tahun negara kita tercinta yang ke 74 kekompakan akan kami jaga NKRI Harga Mati."pungkas Baruji.(Neli)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here