Merkid's Jogja Selatan (Merjosa) Droping Air di Girimulyo, Panggang


PANGGANG,(WH) - Tak salah memang melihat seseorang dari penampilannya. Tapi yang harus diingat, tak selamanya karakter orang hanya dinilai dari penampilan. Seperti para anggota komunitas ini, meskipun dilihat dari luar penampilan mereka garang, tapi hati mereka tak segarang penampilannya. Dulu komunitas ini terkenal urakan dan nakal, tapi kini menjadi banyak dikenal karena kegiatan sosial yang dilakukan memberikan manfaat terhadap orang lain.

MERKID'S (Menyongsong esok Raih Kebersamaan impikan damai selamanya), Lahir 28 oktober tahun 1999, di Ketuai oleh Hasanuddin atau sering dipanggil dengan Pak Peng. berdiri sudah 19tahun dan ada 19korwil dan 3 group simpatisan, dengan tujuannya Prososial Kemanusiaan.

Merjosa (Merkid's Jogja Selatan)/salah satu dari Korwil Merkid's, yang dipimpin oleh Dendy/Glanir.dengan sekretariat Sulang Kidul, Rt 59, Patalan, Jetis Bantul hari ini Minggu,(4/8/2019) laksanakan Baksos Drooping air bersih sebanyak 8 Tangki di Kadisobo, Girimulyo, Panggang, Gunungkidul.

Dendy Ketua Merjosa (Merkid's Jogja Selatan) menjelaskan bahwa kegiatan hari ini sebagai wujud kepedulian dari kawan kawan kepada para saudara di Gunungkidul yang setiap tahunnya mengalami kekeringan .


"Diharapkan walapun hanya sedikit yang bisa kami berikan akan bermanfaat kepada masyarakat yang menerima dan menjadi magnet positif untuk yang lain agar bisa mengikuti hal yang sama,"pungkas Dendy.(Hari)

Posting Komentar

0 Komentar