Forkom Pokdarwis Gunungkidul "Reresik" Pantai Baron - WARTA HANDAYANI

WARTA HANDAYANI

AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Iklan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H,MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Sabtu, 03 Agustus 2019

Forkom Pokdarwis Gunungkidul "Reresik" Pantai Baron


TANJUNGSARI,(WH) - Sabtu,(3/8/2019) bertempat di Pantai Baron Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Touring & Baksos dihadiri oleh 35 Pokdarwis Se -Kabupaten Gunungkidul , Komunitas , serta masyarakat dengan total peserta 450 orang.

Elly Martono mewakili Bupati Gunungkidul Mengapresiasi berdirinya Forkom Pokdarwis untuk memajukan pariwisata di Gunungkidul serta menjadikan Forkom menjadi ajang saling support antar destinasi.

Awanto Subaryono Ketua FORKOM Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul dalam sambutannya menjelaskan bahwa even ini bertujuan untuk
Memasarkan destinasi yang ada di Gunungkkdul , pemerataan kunjungan ke semua destinasi, peningkatan perekonomian,  menyadarkan kepada masyarakat tentang sapta pesona.

"Hari ini selain touring juga baksos pungut sawah di wilayah pantai Baron dan juga ada hiburan serta doorprize yang bervariatif untuk peserta." Imbuh Awanto. (3/8/2019)

"Semoga kedepan masyarakat semakin peduli dengan lingkungan, juga Dinas terkait ikut andil dalam penanganan lingkungan."pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Pages