Sate Kambing Jawa Kepil Maknyus - Warta Handayani

Sate Kambing Jawa Kepil Maknyus

Share This

PATUK,(WH)- Kuliner yang ada di Kabupaten Gunungkidul memang bervariasi mulai dari olahan daging, buah , sayur dan lainya . Di Kecamatan Patuk ada salah satu warung makan yang sangat digandrungi banyak kalangan , yaitu Warung Makan Sate Kambing Jawa.

Sate Kambing Jawa ini dibuka sejak tahun 2004 oleh Santi Yumairoh ini menyediakan berbagai macam olahan daging kambing, seperti sate, gulai, rica rica dan masih banyak lainnya.

Santi menceritakan bahwa sejak 2004 dibuka sempat berhenti karena gempa jogja di tahun 2006 dan setelah perjuangan yang cukup berat akhirnya bisa kembali buka.

Warung makan ini terletak di Kepil,rt 13 /03
Putat,Patuk, Gunungkidul tidak jauh dari kawasan wisata Gunung Api Nglanggeran Patuk buka dari jam 09.00 pagi sampai dengan malam jam 20.00 WIB .

"Banyak yang sering kesini mas, seperti jajaran pemerintah kecamatan Patuk, Dinas juga sering makan disini , Alhamdulillah walaupun tempat kami sederhana bisa menjadi tempat untuk menyantap olahan daging kambing,"tutur Santi.(2/08/2019).

"Kalau suka dukanya , seperti pas harga daging, atau kebutuhan dapur naik dipasaran bisa membuat sedikit menghela nafas , akan tetapi alhamdulillah banyak sukanya mas, pungkas Santi.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here