Bersih Dusun, Masyarakat Sawur Ngaji Bareng Ustadz Sri Setyo ,SH, S.PdI, MSI - Warta Handayani

Bersih Dusun, Masyarakat Sawur Ngaji Bareng Ustadz Sri Setyo ,SH, S.PdI, MSI

Share This
PONJONG,(WH)- Selasa malam (30/07/2019), Dalam rangka Bersih Dusun Sawur, Desa Sawahan digelar Pengajian Akbar mengangkat tema Melestarikan Tradisi Budaya Bangsa Untuk Mempererat Persaudaraan Umat oleh Ustadz Sri Setyo ,SH, S.PdI, MSI dari Sukoharjo bertempat di Balai Dusun Sawur, Desa Sawahan.

Pengajian malam ini dihadiri oleh ratusan jama'ah dari berbagai wilayah jajaran Pemerintahan Desa Sawahan , Tokoh Agama , Masyarakat yang tumpah ruah di Balai Dusun Sawur. Dengan diiringi Group Rebana Romania Sawur membuat pengajian akbar semakin hidup.

Dwiyono Sekertaris Desa Sawahan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan pengajian akbar tersebut bahwa kegiatan Bersih dusun tidak melulu soal hiburan akan tetapi juga bisa dengan siraman rohani seperti pengajian .


"Semoga kedepan sawur bisa lebih maju lagi begitupun Desa Sawahan,"imbuhnya singkat.(30/07/2019).

Ustadz Sri Setyo ,SH, S.PdI, MSI dalam tauziahnya mengajak kepada seluruh maayarakat untuk tetap bersatu padu tanpa membedakan kepercayaan masing masing, serta menjunjung semangat kebhinekaan dan nasionalisme harus dipupuk.

"Setelah tahun politik kemarin kita harus bersatu padu untuk memajukan wilayah kita , tidak perlu bermusuhan karena perbedaan pilihan begitu juga berbeda keyakinan tidak boleh menjadi pemisah di masyarakat serta dengan semua perbedaan kita harus tetap kompak bahwa NKRI Harga Mati,"imbuh Ustadz Sri Setyo yang sering membawa wayang sebagai media dakwah ini.

Dalam akhir kajiaanya Ustadz Sri Setyo ,SH, S.PdI, MSI berpesan untuk menjaga toleransi, saling menghargai sesama manusia, gotong royong untuk memajukan Dusun Sawur khususnya dan Sawahan secara keseluruhan.(Hari)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here