Alumni Tahun 1984 - 1985 SMP Muhammadiyah 1 Wonosari Baksos Air Bersih di Tepus - Warta Handayani

Alumni Tahun 1984 - 1985 SMP Muhammadiyah 1 Wonosari Baksos Air Bersih di Tepus

Share This

TEPUS,(WH) - SMP Muhammadiyah 1 Wonosari memang salah satu sekolah yang mempunyai alumni alumni yang peduli dengan daerah asalnya , salah satunya adalah alumni tahun 1984 - 1985 yang anggotanya menyebar di daerah Jabar, Jatim,Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Lampung, Kalimantan dan juga tentunya di daerah Wonosari, Gunungkidul.


Minggu(14/07/2019) melaksanakan Baksos Air Bersih sebanyak 10 tangki untuk Dusun Pulegundes dan 10 tangki di Dusun Puleireng,  Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus. kegiatan ini dilaksanakan karena keprihatian bersama tentang kekeringan yang terjadi tahunan di Gunungkidul.

Eko Binarito Ketua Pelaksana Kegiatan beterimakasih kepada saudara semua yang telah mengiklaskan sebagian Rizkynya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Semoga apa yang sudah di berikan mendapat  imbalan yang lebih dari Alloh swt, dan slalu di lancarkan segala urusannya, dan juga semoga ini bukan baksos terakhir akan tetapi tetap berlanjut kedepan dan bisa mengasah kepekaan kita terhadap lingkungan dan juga menjaga silaturahmi antar anggota,"pungkas Eko.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here