Visitasi Kelompok Binaan dan Pemulihan Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat DIY - Warta Handayani

Visitasi Kelompok Binaan dan Pemulihan Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat DIY

Share This

WONOSARI,(WH) - Kebersamaan dalam keberagaman mewujudkan moderasi beragama di Ngijorejo. Begitulah tema dalam Lomba Visitasi Penyuluh Kelompok Binaan dan Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat DIY di Kabupaten Gunungkidul Tahun 2019. Senin, 24 Juni 2019.
Dihadiri oleh Tim Visitasi dari Kanwil DIY, Kankemenag Gunungkidul yang diwakili Kasubag TU, Kasi bimas islam, Kasi Pd Pontren dan jajarannya, Pimpinan Baznas, Camat Wonosari, Forkompincam, Kapolsek, KUA Wonosari, Kepala Desa Gari serta warga Masyarakat. Acara ini merupakan lomba pemilihan penyuluh agama islam non pns hasil seleksi dari 100 kecamatan.

Kasubag TU H.Arief Gunadi, S.Ag. M.Pd.I yang mewakili Kakankemenag Gunungkidul memberikan dukungan kepada Rohadi Itok haryono DS., S.E.I., M.SI yang akan mengikuti lomba penyuluh agama islam non pns, keberhasilanya sebagai penyuluh teladan kreatif, diapresiasi menjadi aktifitas yang mempunyai kemaslahatan bagi umat.
Drs. H.Nur Rohman, MA sebagai Ketua Tim Visitasi dalam sambutannya menyampaikan bagaimana kiprah dalam memberikan penyuluhan dilapangan, tidak hanya mengajari mengaji tetapi bisa membangun kebersamaan dan memahamkan moderasi beragama. Harapannya nanti bisa mempresentasikan bagaimana memberikan penyuluhan di lapangan dengan meningkatkan inovasi dalam penyuluhan di Ngijorejo Gari Wonosari.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here