Pantai Buges Opsi Wisata di Gunungkidul


PANGGANG,(WH) - Gunungkidul dengan banyaknya wisata alamnya tak kalah dengan kabupaten lain menjadi opsi atau pilihan para wisatawan untuk berkunjung , mulai dari pantai , gunung , air terjun dan wisata lainnya . Pantai Buron Gesing atau yang lebih akrab disebut Pantai Buges salah satunya ,berlokasi di Dusun Bolang, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Gunungkidul . 

Aries Sargiyono Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Alam Asri menceritakan, bahwa untuk menjadikan Pantai Gesing seperti saat ini diperlukan perjuangan dan kerja keras sejak dirinya mengabdi sebagai Perangkat Desa Girikarto Kecamatan Panggang dan juga bersama anggota kelompok lainnya . Juma't (21/06/2019).



Bertempat di Rumah Joglo Punthuk Gedhe, Aries Sargiyono bersama Pokdarwis Alam Asri selaku pengelola, menyediakan berbagai spot selfie diantaranya Jembatan Pelangi, Taman Bidadari, Anjungan Jembatan Kaca, dan masih banyak lainnya. tentusaja dengan tarif yang ramah dan fasilitas yang cukup dan spot yang menarik membuat para wisatawan betah dan rindu ingin berkunjung kembali.



"Selain itu Rumah Joglo Punthuk Gedhe juga dapat dijadikan tempat untuk arisan, pelatihan, reuni, ulang tahun serta acara-acara lainnya. Dengan aula yang nyaman serta tempat parkir luas."imbuh Aries Sargiyono.(Hari)





Posting Komentar

0 Komentar