Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul Halal Bi Halal di Wisata Watu Giring Semanu - Warta Handayani

Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul Halal Bi Halal di Wisata Watu Giring Semanu

Share This

SEMANU,(WH) - Bertempat di Wisata Watu Giring Pacarejo, Semanu Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul gelar acara Halal bi halal dengan Dinas Pariwisata Gununungkidul dan HPI Gunungkidul . Acara yang dihadiri 150 peserta dari 37 pokdarwis dan turut dihadiri Pemerintah Desa Pacarejo.

Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul sendiri dibentuk sejak 7 juli 2014 dan sampai saat ini sudah ada 37 pokdarwis / destinasi yang sudah bergabung dan diharapkan destinasi dan pokdarwis lain bisa ikut bergabung.

Awanto subaryono Ketua Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul menjelaskan bahwa acara Halal Bi Halal ini selain ajan silaturahmi juga ajang mempererat komunikasi antar anggota bersama Dinas Pariwisita serta HPI dan instansi terkait. Senin (17/06/2019).


"Intinya kita di Forkom Pokdarwis bukan teman atau kawan, akan tetapi sebagai saudara. harapan kedepan bisa membangun pariwisata berbasis masyarat dan terintegritas bersama pemerintah dan bisa bersinergi dg instansi terkait seperti HPI, PHRI, BPPD, APJI dan lainnya,"pungkas Awanto . (Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here