Paguyuban Reog Kridho Utomo Wuni Persiapan Ikuti Pawai Budaya - WARTA HANDAYANI

WARTA HANDAYANI

AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Iklan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H,MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Senin, 17 Juni 2019

Paguyuban Reog Kridho Utomo Wuni Persiapan Ikuti Pawai Budaya


GIRISUBO,(WH) - Dalam rangka ikuti Pawai Budaya untuk memeriahkan Hari jadi Gunungkidul ,Paguyuban Reog Kridho Utomo wuni, Desa Nglindur, Kecamatan Girisubo terus berlatih dan memantabkan tampilan agar memuaskan saat pawai besok.

Paguyuban Reog Kridho Utomo Wuni sendiri beranggotakan dari anak anak muda Dusun Wuni, Desa Nglindur, Kecamatan Girisubo dan di bantuk oleh penggiat seni dan budaya setempat. Ditemui saat latihan Totok Wahyudi Dukuh Wuni menjelaskan bahwa paguyuban ini tidak hanya berlatih untuk pentas di Alun - alun Wonosari 22 Juni 2019 mendatang saja akan tetapi secara rutin sudah dilaksanakan.

Setiap minggunya muda mudi ini latihan bersama untuk melatih kekompakan bertempat di halaman rumah Sularto salah satu tokoh kesenian Dusun Wuni, Desa Nglindur, Kecamatan Girisubo.


"Pesan saya anak muda supaya mencintai kesenian dan kedepannya kesenian reog ini serta semua kesenian yang ada didusun wuni dapat menggugah para warga dan karangtaruna untuk mencintai kesenian."imbuh Totok Wahyudi kepada Warta Handayani. (17/06/2019)

"Semoga saat mengikuti pawai besok bisa menampilkan yang terbaik dan tidak ada halangan apapun, mari bersama lestarikan kesenian dan budaya kita."pungkas Totok.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Pages