Selamat Ulang Tahun ke - 188 Gunungkidul Tercinta - Warta Handayani

Selamat Ulang Tahun ke - 188 Gunungkidul Tercinta

Share This

GUNUNGKIDUL,(WH) - 27 Mei 2019 tepat 188 tahun Ulang tahun Kabupaten Gunungkidul.  Sebagai warga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Gunungkidulku tercinta,  semoga menjadi Kabupaten terdepan dalam kunjungan wisata, dan semoga Allah tetap menjagamu.  Amin YRA.

Dibawah Kepemimpinan Ibu Hj. Badingah,   S. Sos.  dan Bp.  DR. Imawan Wahyudi,  Gunungkidul semakin maju, dan semoga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 188 menjadi sarana untuk  :

1. Retrosfektif yaitu dengan peringatan Hari Ulang Tahun  kita berupaya untuk  menengok masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu adalah fondasi yang sangat bernilai sebagai referensi, menapaki masa kini dan masa depan,

2. Introsfektif, peringatan Hari Ulang Tahun kita jadikan sebagai sarana mawas diri atau introsfeksi diri;  dengan demikian setiap etape perjalanan kehidupan ini selalu bermakna karena mampu memberikan jawaban atas persoalan kekinian serta responsif dengan tantangan ke depan.

3. Prosfektif melalui perayaan Hari Ulang Tahun kita berupaya medesain atau merancang  sebuah formula masa depan berlandaskan realita dan dinamika kekinian  tanpa melupakan nilai nilai dan peristiwa bersejarah  di masa lalu.

Sebagai masyarakat Gunungkidul kita wajib bersyukur dengan menjadikan  hari kelahiran sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja kerja produktif demi meraih cita cita dan harapan akan masa depan  yang lebih baik.

Sebagai generasi penerus mari kita  jadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dan hikmah, lalu dari sejarah kehidupan pemerintahan dan pembangunan Gunungkidul selama ini kita bisa memetik pembelajaran bahwa  setiap generasi kepemimpinan memiliki warna  dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya. Kepada pendahulu dan para pendiri (founding father) Kabupaten Gunungkidul dengan hormat kami menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian terbaik kepada daerah Kabupaten Gunungkidul yang sama sama kita cintai dan banggakan.(Slamet SPd. MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here