Giras Coffe Tempat Nongkrong Asik Sambil Online


PONJONG,(WH) - Terkadang kaum millenial sekarang sering memanfaatkan waktu luang di caffe , tempat wisata , atau tempat nongkrong lainnya untuk sekedar ngopi ataupun merefresh fikiran dan mencari ide . Salah satu tempat nongkrong asik adalah Giras Coffe yang beralamat Dusun Sendang II, Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong.

Giras Coffe dibuka di Kios sederhana milik Yaduri warga Sendang II, Sawahan, Ponjong dengan konsep Kopi Wifi.

Tempat ngopi dengan konsep Kopi Wifi seperti ini memang menjamur di Kabupaten Gunungkidul karena memang baik muda maupun tua sekarang sebagian besar kecanduan gadget untuk sekedar browsing , main game bahkan mengerjakan tugas dan mencari informasi dari wilayah luar daerah.

Yaduri menjelaskan bahwa Giras Coffe sendiri menyediakan berbagai menu makanan diantaranya Mie Goreng, Mie Rebus, Gorengan, Sego Kucing, Aneka Cemilan  serta variasi minuman aneka kopi, es teh, teh panas, pop ice gaul, jahe susu, jahe, susu dll dan juga yang tidak kalah menarik adalah free wifi untuk para pengunjung.(21/05)

"Untuk buka nya sendiri dari pagi jam 08.00 s.d 24.00 terkadang juga sampai dini hari jika ramai , Alhamdulillah dari buka sampai saat ini yang datang cukup lumayan dan dari berbagai umur,"pungkas Yaduri.(Hari)

Posting Komentar

0 Komentar