Putra Daerah Jati Hartana Untuk Gunungkidul - Warta Handayani

Putra Daerah Jati Hartana Untuk Gunungkidul

Share This

KARANGMOJO, (WH)-Jum'at (12/04/19),Pemilu tinggal menghitung hari tepat tanggal 17 april 2019 besok semua rakyat indonesia menentukan pilihannya untuk memilih wakil rakyat yang bisa dan mampu mengemban amanah serta migunani marang Wong cilik.

Masih ingatkah dengan Caleg yang suka sekali blusukan dan selalu momong wong cilik????
Dia adalah Caleg DPR RI ,siapakah Dia, Jati Hartana,beliau sudah sepekan di bumi handayani ini tentunya bukan berlibur ya,,tapi beliau berinteraksi langsung dengan petani,pedagang dan masyarakat Gunungkidul.

Setelah lamanya diGunungkidul beliau sangat simpatik dengan para petani digunungkidul, selain memprioritaskan pertanian,dia juga memberikan pelatihan-pelatihan berwirausaha untuk menghasilkan  wirausahawan yang mandiri dan sukses.

Jati Hartana juga sangat banyak memotivasi warga masyarakat Gunungkidul,tentunya beliau menginginkan masyarakatnya pintar dan bijak dalam memilih caleg yang mengayomi rakyat,karena di Gunungkidul sendiri sangat kaya akan pertaniannya.


Jati Hartana mengatakan pelatihan-pelatihan yang diberikannya tentunya tidak akan cukup sampai disini,karena nantinya akan kita lanjutkan dengan wirausaha yang lain.
Beliau sangat menyayangi kampung halamannya ini,maka dari itu beliau punya greget untuk membangun dan menjadi telinga masyarakat kabupaten Gunungkidul.

Gunungkidul sangat kaya pertaniannya,saya akan berusaha untuk membantu masyarakat di kampung halamanku ini agar selalu menjadi kampung yang indah,selalu menjadi lautan pertanian yang makmur.

Kepada Seluruh Warga kabupaten Gunungkidul,Jati Hartana Meminta Doa Restu agar mampu menjadi wakil rakyat dan bisa melanjutkan keinginan masyarakat Gunungkidul.
Semoga Mampu mengemban amanah untuk warga masyarakat Gunungkidul Tercinta.( Whyoe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here