Komunitas GNS Konsisten Selama 2 Tahun Shodaqoh Hari jum'at - Warta Handayani

Komunitas GNS Konsisten Selama 2 Tahun Shodaqoh Hari jum'at

Share This

WONOSARI,(WH)-Jum'at (12/04/19) Komunitas GNS ( Gerakan Nikmatnya Sedekah ), Hari ini mengadakan Acara Rutin Shodaqoh Hari jum'at di masjid Alhuda tepatnya di Dusun Kepek 1, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari dan Masjid Al-Amin desa budegan kecamatan Wonosari kabupaten Gunungkidul.

Acara ini adalah Acara Rutin yang dilaksanakan diseputaran kabupaten Gunungkidul,dan kegiatan ini sudah dilaksanakan di 13 masjid dan 1 pondok pesantren di wilayah Gunungkidul yaitu Wonosari,Playen dan Nglipar.


Selain acara rutin dihari jum'at,ada juga kegiatan yang setiap harinya  dilaksanakan yaitu Foodbox.
Dimana Foodbox ini dipusatkan di Rsud wonosari dan dengan adanya penyediaan ini sangat bermanfaat untuk orang-orang yang menunggu pasien di Rsud wonosari.

Rahmi Ketua GNS (Gerakan Nikmatnya Shodaqoh ) mengatakan bahwa kegiatan ini sudah berjalan selama 2 tahun dan diikuti oleh 20 orang yang aktif. Tujuan dari Gerakan Nikmatnya Shodaqoh ini adalah untuk memakmurkan masjid khususnya di kabupaten Gunungkidul.



"Harapannya dengan diadakan kegiatan rutin seperti ini dapat memberikan semangat positiv untuk selalu berbagi dan bisa mengajak semua kalangan untuk peduli sesama."pungkas Rahmi.( Whyoe )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here