Lomba Karya Tulis Kearsipan 2019 - Warta Handayani

Lomba Karya Tulis Kearsipan 2019

Share This


WONOSARI,(WH) - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan sumber daya manusia di bidang kearsipan serta meningkatkan apresiasi dan pemahaman terhadap arsip dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara baik di kalangan mahasiswa/pelajar dan masyarakat di lingkungan masyarakat Kabupaten Gunungkidul, bertepatan dengan Hari Kearsipan tanggal 18 Mei, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul akan Menyelenggarakan Lomba Karya Tulis Kearsipan untuk 2 (dua) kategori yaitu: Kategori Pelajar dan Kategori Umum dengan Tema “TERTIB ARSIP MEMORI KITA”. 



Ketentuan Lomba:
Karya Tulis merupakan naskah asli yang belum pernah dipublikasikan atau memenangkan perlombaan lain:

Peserta melampirkan surat pernyataan keaslian ide dan tulisan yang ditandatangani diatas materai.
Peserta melampirkan data diri atau daftar riwayat hidup disertai nomor telepon, fotocopy KTP, Kartu Pelajar atau Kartu Identitas lain.Karya Tulis yang sudah diserahkan sepenuhnya menjadi milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul.

Pemyerahan Karya Tulis dikirim via E-mail dengan alamat @depoarsipgk@gmail.com, dan diantar langsung ke alamat Depo Arsip Jl. Ksatrian No. 34, Wonosari, Gunungkidul, dimasukkan dalam amplop tertutup ditujukan kepada Paniti Lomba Karya Tulis Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul.

Karya Tulis diterima paling lambat tanggal 30 April 2019
Formulir pendaftaran bisa didownload di Web Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul dpk.gunungkidulkab.go.id pada menu KEARSIPAN kemudian INFORMASI LAYANAN.

Teknik Penulisan:
Karya Tulis diketik dengan spasi 2, huruf Arial, Kertas A4, 5-6 Halaman dan Margin atas dan kiri 1.58 (4cm) dan Margin bawah dan Kanan 1.18 (3 cm). 

Penerimaan materi paling lambat 30 April 2019, penilaian materi Bulan Mei 2019, dan Pengumuman pemenang akan diinformasikan lebih lanjut.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here