Warga Pulutan Meninggal dunia karena Tersengat Listrik Pompa Air - Warta Handayani

Warga Pulutan Meninggal dunia karena Tersengat Listrik Pompa Air

Share This

WONOSARI,(WH) - Selasa (26/2/2019) pukul 16.30 Wib . Suginem (65) warga Dsn Praon RT 04 RW 09 Ds. Pulutan Kec. Wonosari Kab. Gunungkidul ditemukan meningal dunia di sawah.

Heru Santoso Saksi I menceritakan bahwa korban melaksanakan kegiatan di sawah  untuk membersihkan rumput dan melihat padinya , pada sekitar pkl 16.25 Wib Korban teriak-teriak minta tolong tapi setelah itu tidak terdengar sumber suara lalu warga semua  yang mendengar suara tadi lalu mencari  suara suara tadi.

"Saat ditemukan Suginem telah jatuh dan kabel listrik telah sebagian melilit di perut dan tanggan kiri di pegang."imbuh Heru. (26/2)

Kuat dugaan korban meninggal karena ada kabel listrik yang terkelupas untuk menyalakan Mesin Pompa air dan kabel mengenai Korban.

Setelah itu warga yang datang berusaha ikut membantu dan memutuskan sumber kabel listrik tersebut,  yang di lakukan oleh Bapak Kariyo setelah itu korban baru diangkat setelah Pihak kepolisian Babinkamtibmas Bripka Ratmoyo Aji datang ke TKP dan diantarkan ke rumah duka.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Wonosari Kota. (Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here