Jasad Pemancing Akhirnya Diketemukan di Depan Tebing Sodan - Warta Handayani

Jasad Pemancing Akhirnya Diketemukan di Depan Tebing Sodan

Share This

GIRISUBO,(WH) - Setelah dinyatakan hilang di spot mancing Pantai Sedahan, Kecamatan Girisubo pemuda 22 tahun ,Muhamad Anur Ridwanudin pemancing warga Purworejo, RT 03 RW 03, Semugih, Rongkop, Gunungkidul ditemukan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Selasa, (26/2/2019)

Jasad pemuda ini ditemukan tidak jauh dengan tebing tempat barang barangnya diketemukan.

Sunu Handoko Bayu Sagara. Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi I, pantai Krokoh - Ngetun mengatakan bahwa salah satu anggota Tim Darat yg memantau dari tebing melihat 1 Sosok yg mencurigakan mengapung di bawah tebing depan TKP tepatnya di depan tebing sodan (Pantai sedahan). (26/2)

"Tim kapal yg di seputaran TKP segera mendekati dan memastikan barang yg mengapung trsbt. Setelah di dekati, terlihat bahwa benda mengapung itu adalah Jenazah dan segera di evakuasi dan di daratkan di pantai Nampu,"imbuh Sunu Handoko.


"Pihak keluarga memastikan bahwa itu adalah Jenazah Muhammad Anur Ridwanudin. Setelah itu jenasah segera kami antar ke rumah duka dan kami mandikan lantas kami serahkan ke pihak keluarga beserta Polsek Girisubo dan Polsek Rongkop."pungkasnya (Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here