Kesbangpol Kabupaten Gunungkidul Menggelar Kegiatan Silaturohmi Dengan Ormas Kepemudaan


GUNUNGKIDUL ( Wartahandayani.com ) _ Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gunungkidul menggelar kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Forkopimda dengan Organisasi Kemasyarakatan Kepemudaan di Ruang Handayani, Kantor Sekretariat Kabupaten Gunungkidul, Jumat (22/3/2024).

Johan Eko Sudarto Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menyampaikan, kegiatan diikuti Banser, Kokam, Pemuda Pancasila, dan FKJR.

"Menjadi peran serta untuk turut menjaga kesatuan dan persatuan bangsa utamanya di Kabupaten Gunungkidul," kata Johan.

Ia juga menjelaskan, untuk menciptakan kondisi yang aman dan guyub rukun membutuhkan pertisipasi seluruh masyarakat Gunungkidul tidak hanya pemerintah daerah,

"Ini juga mewujudkan sapta karya dari misi bapak Bupati, satu kesatuan dalam bekerja membangun melalui organisasi," imbuhnya.

Bupati Gunungkidul Sunaryanta juga berharap keorganisasian masyarakat mampu bersinergi dengan Pemerintah daerah, TNI-Polri karena menjadi salah satu pilar dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas di Gunungkidul.

"Sering-sering digelar forum-forum seperti ini untuk membangun kesatuan dan kebersamaan antar organisasi," ucap Bupati.

Bupati berpesan untuk senantiasa membangun kebersamaan antar organisasi, dan juga dengan Pemerintan daerah serta TNI-Polri.(Bowo/red)

Posting Komentar

0 Komentar