Warga Karangmojo di Temukan Sudah Gantung Diri di Pohon Alpukat


Karangmojo ( Wartahandayani.com )_Belum di ketahui penyebabnya WG (44) warga Padukuhan Candi VI Rt.003/006 Kalurahan Jatiayu, Kalurahan Karangmojo, Gunungkidul harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,minggu (05/11/2023)pukul 08.00 wib.

Kapolsek Karangmojo Kompol Agus Sunarno menjelaskan sepulang dari belanja bersama pelapor SM (istri korban) kemudian saksi (Ariani) pergi ke belakang rumah dan ia melihat tubuh korban WG sudah tergantung pada sebatang pohon alpukat di belakang rumah korban. Melihat hal tersebut saksi mencoba menghampiri, di rasa kaki korban masih hangat kemudian saksi memotong tali yang mengikat leher korban,

"Saksi melihat kondisi korban masih hangat lalu bersama beberapa warga memotong tali yang mengikat lehernya, namun ternyata korban sudah meninggal," jelas Kapolsek.

Kemudian Polsek Karangmojo setelah mendapat pelaporan melakukan pemeriksaan bersama dr. FARIDA selaku petugas medis dari Puskesmas Karangmojo 1, 

"Dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, korban murni meninggal karena gantung diri karena terdapat bekas jeratan di leher, "pungkas Kapolsek Karangmojo.



Bowo/red


Posting Komentar

0 Komentar