Sepi Peminat, Pasutri Bersaing merebutkan Kursi Dukuh Ngrombo II, Kalurahan Balong


Girisubo ( Wartahandayani.com )– Pasangan suami istri ( pasutri ) bersaing memperebutkan kursi Kepala Dukuh di Padukuhan Ngrombo II, Kalurahan Balong, Kapanewon Girisubo dalam pelaksanaan ujian pengisian Dukuh, Padukuhan Ngrombo II dan Padukuhan Ngelo I,secara terbuka, rabu (08/11/2023).

Karena kurangnya minat untuk menjadi dukuh diPadukuhan Ngrombo II akhirnya Pujiyanto dan istrinya Isna siti fathonah  pasangan suami istri harus bersaing dalam ujian dukuh kali ini.

Hadir dalam ujian itu Panewu Girisubo Slamet winarno S.Sos MM, Kapolsek Girisubo AKP Agos Supriyatna, Bamuskal Kalurahan Balong Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Balong, Lurah Balong Sumarjo.

Setelah melalui ujian tertulis dan ujian praktek maka Pujianto memperoleh suara tertinggi 64 di Padukuhan Ngrombo II dan di Padukuhan Ngelo I di raih oleh Fatsa Afanda dengan nilai 77.5.

Dalam sambutanya Lurah Balong Sumarjo mengucapkan banyak terimakasih kepada tim penguji yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, dan selamat kepada para peserta yang sudah mengikuti ujian sesuai dengan prosedur,

"selamat bagi peserta yang lolos ujian dengan nilai terbaik berharap saudara calon Dukuh bisa mengayomi masyarakat,bekerja sesuai aturan yang berlaku,bisa ikut memajukan kinerja Pemerintah kalurahan sesuai tupoksinya dan mampu menjadi suri teladan bagi masyarakat,”kata Lurah Balong.

Dalam ujian ini proses dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar.


Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar