Menghindari Kucing Nyebrang Jalan, Pemotor Mengalami Kecelakaan



Ponjong ( Wartahandayani.com )_Kecelakaan tunggal di alami Yuliana safitri (17) berniat menghindari kucing malah jatuh kejadian ini terjadi di Jln. Umum Ponjong – Kentheng tepatnya di Padukuhan Sumber Kidul, Kalurahan Ponjong, Ponjong, Gunungkidul.

Kapolsek Ponjong AKP Yulianto menjelaskan kecelakaan tunggal itu terjadi pada hari rabu (27/09) pukul 20.30 wib namun di laporkan pada hari kamis (28/09) pukul 21.00 wib. Saat itu pengendara Honda Beat  berjalan dari arah Timur Kentheng menuju arah Barat / Ponjong, sesampainya di tkp ada kucing berlari menyeberang jalan sehingga pengendara oleng dan jatuh,

"karena terkejut sehingga kendaraan lepas kontrol dan pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga jatuh," jelas Kapolsek.

Akibatnya Yuliana safitiri (17) Alamat : Sendang Kidul 01/01, Sendang, wonotunggal, Batang yang masih berstatus pelajar ini setelah kecelakaan mengalami luka pada pendarahan telinga dan cidera kepala ringan, 

" saat kejadian kondisi korban masih sadar kemudian sempat opname di Rumah sakit Umum Daerah Gunungkidul namun kemudian di Rujuk ke Rumah sakit Bethesda Yogyakarta," pungkasnya.



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar