AMC Gunungkidul Bakti Sosial Dan Gotong Royong Di Kalurahan Karangmojo



 Karangmojo ( Wartahandayani.com )_Tim Relawan Ambarketawang Mataram Club (AMC) Kabupaten Gunungkidul melakukan kegiatan sosial, di bantu warga kali ini melakukan pembongkaran rumah tidak layak huni milik seorang warga Dusun Bulu RT 005/RW 015,Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul, sabtu(30/09/2023) pukul 07.00 wib.

Dijelaskan oleh Tim AMC Subari selaku kordinator lapangan,kegiatan gotong-royong pada hari ini dilakukan oleh tim AMC bersama warga Dusun Bulu secara gotong-royong membongkar rumah tidak layak huni milik warga Dusun Bulu bernama Mujinem ( janda).

"Kondisi rumah itu sangat memprihatinkan, kayu pada keropos sangat membahayakan bagi penghuninya. Kemudian kami bersamaTim AMC di bantu warga sekitar  secara bergotong-royong merobohkan rumah tersebut, dan selanjutnya ibu Mujinem menempati rumah sebelah milik anaknya yang terbangun lama," jelas Subari.

Atas persetujuan keluarga kemudian kami robohkan rumah Mujinem yang berdekatan dengan rumah anaknya.Dengan penuh semangat gotong-royong pun terjalin, dalam kegiatan ini hadir pula tokoh RT Heri Wibowo.

Heri Wibowo ketua RT 005 Dusun Bulu didepan awak media mengucapkan terimakasih kepada Tim AMC Gunungkidul (Tem lapangan Jaduk,Subari ,Udin dan Reza) beserta warga Dusun Bulu yang telah membantu warga kami secara solidaritas dan ikhlas.

"Saya ucapkan terimakasih kepada tem AMC Gunungkidul ,kepada Bapak DR Drs. Agus Mulyono BSc MM Serta bpk Singgih Murdianto,SIP,S.Pd, sebagai ketu pembina dan pengawas yang telah membantu warga kami untuk merobohkan rumah yang tidak layak dihuni. Semoga tim AMC Gunungkidul diberi kelancaran ,menjadi amal berkah dan sukses selalu tentunya," papar  ketua RT 005.
Tem AMC juga menyerahkan paketan logistik berupa sembako untuk ibu mujinem dan memberikan konsumsi bagi warga yang ikut kegiatan Gotong-royong.Kegiatan selesai pukul 08:30 WIB.



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar