Pengisian Kepala Urusan Tata Laksana di Kalurahan Selang


Wonosari (Wartahandayani.com )_ Pemerintah Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul mengadakan Pelaksanan ujian pengisian Kepala urusanTata laksana, dalam Pelaksanaan ujian dilaksanakan di SMK 3 Wonosari dan di mulai Pukul 08:00 WIB, rabu (07/06/2023).

Hadir dalam kegiatan itu Agung Danarta S.sos, M.SE panewu wonosari,  Lurah Selang wardoyo dan jajaran Pemerintah Kalurahan Selang, Bhabinkamtibmas Baryadi, Babinsa Serda Edy wahyu dan Bamuskal.

Acara ujian ini dilaksanakan oleh Panitia sebagai penyelenggara dan Tim penguji. Panitia tersebut sebagai pemandu prosesi ujian dari awal sampai akhir. Panitia penyelenggara ujian di Ketuai oleh Kartijo yang beranggotakan 5 Orang dari unsur, lembaga, Pamong Kalurahan dan tokoh masyarakat.

Wardoyo Lurah Selang menyampaikan dalam pengisian Kepala Urusan tata laksana di ikuti sebanyak 29 orang, 7 peserta dari luar kalurahan Selang dan yang lainya dari warga masyarakat Selang semua, Saya berharap ke 29 peserta calon Kepala Urusan Tata Laksana nantinya bisa mengikuti seleksi tes dengan aturan yang diterapkan tim penguji, satu orang nanti akan menjadi Kepala urusan tata Laksana di Kalurahan Selang,

"Ada 29 peserta yang ikut ujian untuk seleksi menjadi Kepala urusan tata laksana di Kalurahan Selang, harapannya bagi nilai yang tertinggi nantinya itu yang akan menjadi Kepala urusan tata laksana" jelasnya Wardoyo.

Wardoyo juga menambahkan saat ujian berjalan dengan tenang dan nyaman, dengan fasilitas yang memadai dari tempat duduk yang berjarak, ada pembatas khusus didalam ruangan ujian sebagai penunjang kelancaran prosesi ujian berlangsung.

Sekitar pukul 15.00 wib setelah peserta selesai mengikuti dari ujian tertulis juga ujian praktek kemudian melalui visual proyektor hasil ujian di tampilkan terbuka agar bisa di saksikan bersama-sama.
Dan akhirnya dari 29 peserta yang ikut ujian di tentukan nilai paling banyak nama Ayu Wulansari, S.pt, alamat Padukuhan Selang IV, Kalurahan Selang dengan jumlah nilai 75.
“Saya ucapkan selamat kepada Ayu Wulansari menjadi Calon Kepala usaha tata laksana di Kalurahan Selang semoga bisa Amanah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan bagi yang belum lolos bisa bersabar, menerima hasil ujian dengan lapang dada," tutupnya Lurah Selang.



Bowo/red

 

Posting Komentar

0 Komentar